Download Borland C++ Builder 6

Posted: March 30, 2011 in Borland C++ Builder 6, Download Software, Tutorial
Tags: ,

Pada postingan kali ini saya ingin share master program Borland C++ Builder versi 6 (lengkap dengan serial number dan key generator’nya).

File downloadnya terbagi dalam 11 part (11 bagian) dlm bentuk file rar. Agar dapat di instal, seluruh file hasil download harus dimasukkan dalam 1 folder yang sama, lalu ekstrak mulai dari file BorlandCBuilder6.part01.rar (maka secara otomatis file part02-part11.rar akan ikut ter-ekstrak).

Setelah selesai maka akan terbentuk 1 file baru dalam bentuk rar juga, ekstrak lagi file tersebut. Selanjutnya buka folder C++B_6_PER_ dan ekstrak sekali lagi file rar yang ada di dalamnya. Kemudian akan terbentuk beberapa file dan 4 folder baru, langsung masuk aja  ke folder Install dan Install program ini dengan cara klik Borland C++ Builder 6.

Catatan: Dalam beberapa kasus tertentu, ketika masuk ke dalam proses penginstalan, pada bagian Setup Type jangan pilih Typical tapi pilih yang Custom. Lalu dalam hierarki Program Files, uncheck (do not install) file Sample Programs dan Help Files.

Setelah Borland C++ Builder 6 ter-install jangan lupa untuk register. Caranya adalah sebagai berikut (untuk anda yang pakai Windows OS):

  1. Klik Start -> All Programs -> Borland C++ Builder 6 -> Register Now -> Pilih opsi no 2 (Register or activate by phone or web browser)
  2. Buka folder tempat anda ekstrak masternya tadi, lalu cari folder dengan nama CD key. Double klik keygen bcb6kg.
  3. Masukkan data Serial Number, Authorization Key dan Registration Code’nya ke dalam Keygen td, maka anda akan mendapat Activation Key’nya
  4. Masukkan activation key yang didapat ke dalam registration, jika berhasil maka akan muncul window Congratulations lalu klik Exit dan Program anda sudah siap untuk dipakai.

Berikut Link Downloadnya:

Okee, semoga bermaanfaat buat teman-teman yang lagi bikin project pake Borland C++ Builder 6

 

 

Leave a comment